Senin, 26 Juli 2010

Laptop Komputer dan Notebook untuk Semua Orang yang terbaik

Apakah Anda berencana untuk mengganti desktop Anda dengan sebuah laptop ultra-stylish, yang tidak hanya memberikan Anda kebebasan mobilitas tapi juga dilengkapi sarat dengan komunikasi yang cukup dan pilihan hiburan? Tapi, adalah anggaran yang terbatas berhenti Anda? Lalu, saya sarankan Anda mengunjungi BIGshop.com.au. Ini adalah tempat di mana Anda akan menemukan komputer laptop atau notebook berkualitas baik yang akan sesuai dengan anggaran Anda.

Tidak hanya laptop komputer; BIGshop juga merupakan tempat yang bagus untuk berbelanja untuk notebook murah, tas laptop, adaptor, pengisi daya dan aksesori lain. Jadi, jika Anda mencari komputer laptop dengan fitur-fitur terbaru, maka Anda akan memiliki banyak pilihan di BIGshop.com.au.

komputer Laptop dari Fujitsu selalu dicari oleh para pembelanja online di BIGshop.com.au. Fujitsu Esprimo U9200 dengan layar 12.1 "WXGA, Intel Core 2 Duo, Vista Business dengan downgrade XP Pro, dan fitur lainnya seperti Bluetooth, kamera 1,3 megapiksel, dan banyak lagi akan memenuhi segala kebutuhan dasar Anda komputasi. Jika Anda ingin versi lanjutan, Anda dapat memilih untuk Fujitsu LifeBook A6230. Laptop ini memiliki 15.4 "WXGA layar dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti DVD Blu-ray, Intel Wi-Fi Link 5300 AGN nirkabel dan sensor pemindaian sidik jari.

Selain laptop Fujitsu, Anda juga punya pilihan yang banyak dari komputer laptop dari merek terkenal lainnya seperti Sony VAIO, Lenovo, dan banyak lagi.

Sony VAIO laptop adalah pilihan bagus jika Anda ingin kedua gaya dan fungsionalitas. Sony VAIO VGNSR46GDP dalam pretty pink atau Sony VAIO VGNTT35GNW di halus putih adalah pilihan bagus. Saya terutama seperti mini Sony VAIO VGNP23GW Pocket PC yang dibeli teman saya baru-baru ini di BIGshop.com.au. Produk ini dilengkapi dengan sebuah 8 sangat kecil "UWXGA layar dan beratnya hanya 620g termasuk baterai. Ukurannya tidak membatasi fungsi dalam cara apapun, yang membuatnya menjadi membeli ideal.

Untuk belanja online repot-bebas untuk notebook murah atau komputer laptop tidak ada tempat yang lebih baik dari BIGhsop.com.au

Tidak ada komentar:

Posting Komentar