Minggu, 08 Agustus 2010

Apple Upgrade Lini Komputer Desktop




Apple melakukan upgrade dari sisi perangkat keras di produk komputer desktopnya, dengan memperbaru chip yang dibenamkan dengan generasi terbaru.

Adapun seri yang diperbarui adalah model desktop all-in-one iMac yang akan dipersenjatai dengan prosesor paling gres dari Intel, termasuk upgrade pada kartu grafisnya. Mac dijual mulai USD1.199 untuk model dengan layar 21,5 inci. iMac dengan versi 27-inci seharga USD1.699.

Dilansir Yahoo News, Jumat (6/8/2010), Mac Pro high-end juga akan diperbarui dengan proseor 6-core Xeon dari Intel. Untuk Mac Pro akan membanderolnya dengan harga USD2.499 dan akan tersedia pada Agustus.

Selain itu, teknologi LED terbaru akan dibenamkan di layar 27-inci Mac Pro yang akan tersedia pada September dan dijual seharga USD999.

Peningkatan produk komputer desktop Apple ini untuk meningkatkan persaingan di pasar, apalagi menurut Apple hingga saat ini mereka sukses menjual satu juta unit desktop Mac pada kuartal terakhir, naik 18 persen dari tahun lalu, menghasilkan pendapatan USD1,3 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar